RSS
Write some words about you and your blog here

who I am

seiring dengan berjalannya waktu dan semakin bertambahnya usia dan pengalaman hidupku..
aku semakin menyadari dan semakin mengerti diriku sendiri..
semakin tahu apa yang aku suka dan apa yang aku tidak suka..
semakin yakin dengan apa yang aku mau dan apa yang tidak aku mau..

aku ini keras kepala..
sampai-sampai orang kadang jengkel dengan sifatku ini..tapi bukan berarti aku ini orang yang keras hatinya..karena untuk mendapatkan hatiku toh orang ga perlu menggunakan kekerasan..karena pada dasarnya aku benci dikerasin..benci sekali..baik itu kekerasan verbal, kekerasan fisik, maupun kekerasan dalam rumah tangga..hehe..aku paling ga suka dikasarin atau dikerasin..karena orang tuaku aja ga pernah mendidikku dengan cara demikian..

aku ga suka di judge..
langsung maen tembak,,tanpa tahu kebenarannya seperti apa, atau backgroundnya seperti apa..fyuih..aku bete kalo mulai dituduh yang nggak-nggak..dan sepertinya aku ga bakal cocok jadi seleb..hehe..so, mind your own bussiness!!!

aku ga suka diboongin..
percaya deh,.sesakit apapun kejujuran..aku bakal lebih menghargai dan menjunjung tingginya..so trash away your fake personality form me..ga usah banyak kepura-puraan buat ngadepin aku..

0 komentar: