RSS
Write some words about you and your blog here

Nice and Bad Trip


hari senen kemaren setelah selesai mengikuti remed, akhirnya aku memutuskan untuk ngenet di kampus sambil download lagu..lagian males juga pulang ngampus harus masuk ke kamar yang panas and berantakan..hehe..karena saking asiknya ngenet, ga sadar waktu sudah menunjukan pukul 4 sore..dan ternyata ujian remed keempatku akan dilaksanakan pada hari senin..damn it! tau gitu aku pulang dari tadi..yah bete deh..akhirnya dengan setengah terhesa-gesa aku balik ke kost and nyiapin perlengkapan buat pulang..
aku nyampe terminal pukul 6 kurang, untungnya ada Miu..jadi aku ga repot2 mikirin dianter siapa..setelah menunggu selama 1 jam..akhirnya bis Goodwill jurusan bandung Purwokerto itu berangkat juga..
sebenernya pada awal keberangkatan aku udah ngerasa ga sreg ama supirnya..pertama, aku ga kenal tuh supir (biasanya aku tau muka2 supirnya karena aku dah langganan bis itu)..trus tuh supir kurang bisa ngoprasiin tombol2 di dalam bis..sampe2 nanya ma kernetnya..aku mulai curiga jangan2 ni supir baru ni,,..
setengah perjalanan berlalu aku bener2 bete..tuh supir bener2 ngebut dasyat..eh..wait..ini bukan ngebut lagi,,tapi UGAL-UGALAN..sumpeh deh..sepanjang perjalanan biasanya aku tidur, tapi malem kemaren tuh bener-bener ga bisa tidur,,mana si supir sudah hampir 3 kali memasukan kami ke dalam jurang,,,dalam hati aku banyak tasbih,berdoa, biar kami semua selamat..
kurang lebih pukul satu dini hari..aku nyampe di depan alun2 deket rumah..aku turun tanpa bilang makasih..hehe..turun dengan perasaan bete, dongkol, pengen marah tapi ga bisa...
tapi setelah aku liat wajah mamaku yang sabr nunggu aku di depan alun-alun..entah kenapa semua kebeteanku mulai cair..berganti kangen luar biasa..Alhamdulillah aku nyampe dengan selamat

0 komentar: