RSS
Write some words about you and your blog here

Ultah = kebangkitan diri


my bday kan ceritanya kemaren tuh..tanggal 20 mei..yah di Indonesia sih bertepatan dengan Harkitnas alias hari kebangkitan nasional,ya??itu tuh yang katanya hari tanggal berdirinya boedhi oetomo (BO)..
malem tanggal 20, tiba-tiba aku ga bisa tidur..sebenernya bukan karena gelisah atau manik karena besoknya mau ultah, tapi tiba-tiba kepikiran aja kalo ternyata aku ini hidup udah seperlima abad lebih..and tiba-tiba aja kepikiran..apa sih yang udah aku perbuat selama hidup??apa yang udah aku lakuin buat diriku sendiri, ortu, bangsa?? and tiba-tiba aku berfikir aku belum berbuat apa-apa selama ini..aku masih 0..dan tiba-tiba saja aku berfikir buat bangkit..bangkit dari keterpurukan ku di kampus, di kehidupan ku, untuk menjadi manusia yang lebih baik, lebih produktif, lebih berguna..tapi niat aja ga cukup..perlu pembuktian bukan??

0 komentar: