RSS
Write some words about you and your blog here

the last day of BIOPKMB

hari ini minggu, tanggal 31 Agustus 2008..
aku ngenet seharian di kampus..ya sambil download n update..waswas juga takut diusir sama panitia..soalnya hari ini masih ospek dan akuw memakai stelan baju yang tidak pantas dan tidak memberi contoh yang baik sama adik kelas..wehehehehehe..
lagi enak-enaknya browsing..tiba-tiba ada seorang maba yang tidak menyadari kalo aku ada di situ..dan masuk ke arah tempatku bercokol sambil menangis..aku kaget n spontan nanya dia kenapa..
takutnya dia sakit kan kasian..tau-taunya dia bilang kalo buku tanda tangannya ilang..wah,kasian juga,,secara setau aku buku ttd itu ditumpuk di hari akhir ospek..so, aku saranin dia buat lapor panitia, terutama kakak asuhnya dia..untungnya ada temen dia yang liat dia n akhrinya bantu dia..

wah kalo ngeliat maba ini,,aku jadi inget 3 taun yang lalu pas aku masuk ospek..semuanya kayaknya tegang banget..ampe ga berani ngeliat panitia..hehe..jadi dek, sebenernya aku merasakan apa yang kau rasakan itu dulu..hiks..tetep berjuang ya buat adek kelasku..tantangan yang kalian akan hadapi sangat banyak dan berat..

0 komentar: