RSS
Write some words about you and your blog here

rasanya sakit hati

definisi sakit hati secara garis besar dapat dibagi menjadi dua..yang pertama adalah sakit organ hati dan yang kedua adalah sakit hati..yang hakekatnya adalah jiwa, kalbu, dan perasaaan..

kebanyakan orang baik tua, muda, laki, perempuan lebih sering menderita sakit hati definisi kedua daripada yang pertama.. dan mungkin rasa sakit akibat sakit hati definisi kedua tidak akan mudah disembuhkan dan ditemukan obatnya, karena rasa sakit itu biasanya menyiksa sampai-sampai orang tersebut enggan beraktivitas..ga mau makan, nggak mau mandi,,ga bisa tidur..dipakein obat apapun ga bisa sembuh..mau berobat ke dokter, dukun, kyai, orang pintar..ga bakal ada yang ngerti perihal dari sakit hati kita..

sakit hati rasanya ga seperti nyeri pada umumnya (yaitu nyeri akibat suatu peradangan, or ada saraf yang kejepit) tapi lebih pada sesuatu yang mengganjal, akibatnya sesak di dada, pandangan kosong, mual, kepala mau pecah, dan akhirnya membuncahlah air mata kita..
perasaan ingin marah, kecewa, dan sakit campur aduk jadi satu..dada jadi berdebar-debar, nafas ga karuan, pikiran kosong..lama-lama mulai desperate,,ga mau makan, ga bisa tidur, gelisah, ga mau melakukan semua aktivitas..

0 komentar: